SMAN 1 BATUJAJAR

Artikel

SMA Negeri 1 Batujajar

PAS SMA Terbuka: Menguji Kemampuan Siswa dalam Pembelajaran Online

PAS SMA Terbuka, atau Penilaian Akhir Semester SMA Terbuka, merupakan salah satu cara untuk mengukur kemampuan siswa dalam pembelajaran SMA terbuka. Pelaksanaan ujian dilakukan secara online atau tes tertulis, yang dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2022.

Ujian online dilakukan dengan cara login menggunakan ID dan password yang telah diberikan, kemudian siswa dapat melihat soal-soal yang akan diujikan dan mulai mengerjakan ujian sesuai dengan waktu yang ditentukan. Selama mengerjakan ujian, siswa dapat menggunakan fitur-fitur yang tersedia seperti memberikan tanda pada jawaban G-Form yang dipilih atau menyimpan jawaban untuk ditinjau kembali nanti.

Selama pelaksanaan ujian, pengawas ujian atau guru pamong, memastikan bahwa setiap siswa dapat mengakses ujian dan mengerjakannya dengan lancar. Jika ada siswa yang mengalami kendala atau gangguan teknis selama mengerjakan ujian, pengawas ujian segera memberikan bantuan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

PAS SMA Terbuka dilakukan secara berkala untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap materi pelajaran dan mengaplikasikannya dalam jawaban yang diberikan. Ujian tersebut tidak hanya mengukur kemampuan siswa dalam memahami materi pelajaran, tetapi juga mengukur kemampuan siswa dalam menguasai teknologi dan mengelola waktu.

Diharapkan, melalui PAS SMA Terbuka ini, siswa dapat mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi ujian akhir semester dan dapat mengukur kemampuan belajarnya secara mandiri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *