SMAN 1 BATUJAJAR

Berita

SMA Negeri 1 Batujajar

SMAN 1 Batujajar Kembali Raih Prestasi di Ajang Olahraga Taekwondo PORPROV XIV Jawa Barat 2022

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh siswa SMAN 1 Batujajar pada ajang olahraga Taekwondo PORPROV XIV Jawa Barat 2022 yang berlangsung di Kabupaten Subang. Dua siswi SMAN 1 Batujajar, Nazwa Alisya Rahmawati kelas X MIPA 2 dan Putri Aliyka Khoerunnisa Kelas X MIPA 2 berhasil meraih medali dalam kompetisi yang diikuti oleh para peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Nazwa Alisya Rahmawati berhasil meraih medali perunggu, sedangkan Putri Aliyka Khoerunnisa berhasil meraih medali perak. Prestasi ini tentunya merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi para siswa SMAN 1 Batujajar yang telah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik sebelum mengikuti kompetisi.

Prestasi yang diraih oleh siswa SMAN 1 Batujajar ini merupakan bukti bahwa sekolah ini tidak hanya memberikan pendidikan yang berkualitas, tetapi juga memperhatikan pengembangan bakat dan minat siswanya. Melalui kegiatan olahraga seperti Taekwondo, siswa-siswi SMAN 1 Batujajar dapat mengembangkan keterampilan fisik dan mental yang akan berguna untuk masa depan mereka.

Prestasi ini juga dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi SMAN 1 Batujajar untuk terus berusaha dan meraih prestasi lainnya. Dengan semangat yang tinggi dan usaha yang keras, prestasi-prestasi yang lebih besar dan lebih membanggakan pasti dapat diraih oleh siswa-siswi SMAN 1 Batujajar.

Oleh karena itu, mari kita dukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para siswa SMAN 1 Batujajar yang telah meraih prestasi di ajang olahraga Taekwondo PORPROV XIV Jawa Barat 2022 ini. Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh siswa SMAN 1 Batujajar untuk terus berprestasi dan meraih mimpi-mimpi mereka di masa depan. Vamos SMAN 1 Batujajar!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *